Kamis, 08 Januari 2015

Wisata Kebun binatang Bandung

Assalamualaikum
Yee liburaaan !
Horee, pada liburan kemana nih? :)

  Kalau saya pergi berwisata ke
"Kebun Binatang Bandung"

Kenapa kesana?
Ya.. Soalnya Udah lama ga lihat binatang-binatang dan juga kan ini bisa menjadi hiburan edukasi untuk kedua adik saya yang masih kecil, so kenapa enggak? kami sekeluarga  memutuskan untuk pergi ke kebun binatang bandung.

Tepatnya di -Jl.Tamansari (dekat kampus ITB)

Untuk Harga tiket masuk nya
Rp. 20.000/orang dan gratis untuk dibawah 3 tahun. (Memang ada kenaikan harga, tapi ini masih terhitung relatif murah)
kemudian kami juga masuk bayar pajak 
Rp. 20.000, dan juga parkir Rp. 25.000

Tempatnya enak dan nyaman. Banyak sekali hewan yang bisa kita temui. 
Mulai dari beruang, kerbau, burung elang dan masih banyak hewan lainnya. Ini tentunya bisa menjadi edukasi untuk anak anak ;)

Kita akan mengajarkannya mulai dari dari memberi tahu nama nama hewan dan menunjukannya, tentunya sangat bermanfaat bukan ?:D


Eits jangan lupa, biar berkesan kita juga bisa ngasih makan binatang binatang disana loh, bahkan kita bisa foto sama monyet ataupun hewan lainnya.


Disana juga, kita bisa menunggangi unta dan juga gajah. 

Untuk bisa menunggangi Salah satu hewan yang ada disini, tentu nya dikenakan biaya,tapi Biaya nya sih bisa dibilang terjangkau. Iya, kalau dibandingkan kita yang naik dulu pesawat ke Arab cuma untuk naik unta :v iya kan? Iya kan?

Selain banyak binatang disana, ada juga berbagai wahana untuk anak anak disana, jadi ini bisa untuk menghibur mereka juga. Dan ga cuma itu aja, banyak juga para pedagang yang berjualan mainan dan aksesoris kepala di dalam kebun binatang ini.

Oh iya, Tenang saja, kalau ingin istirahat dulu, udah tersedia nih disini jasa sewa tikar. Murah dan juga muat untuk 5-6 orang. Harga sewa nya Rp. 10.000/tikar.

Btw, Sekedar info, untuk masuk ke kamar mandir, bayar Masuk nya Rp. 2000/orang. Jadi siapin receh ya kalau mau ke kamar mandi. ;)


Nah, kalau udah selesai berpetualang di kebun binatang bandung, ga ada salahnya untuk lihat lihat dulu jualan para pedagang di luar kebun binatang. Ada yang jual mainan, makanan dan aksesoris lainnya  yang pastinya cocok buanget deh jadi oleh oleh buat keluarga kamu yang berwisata dari luar kota bandung :D


Sekian informasi wisata dari saya,
Semoga bermanfaat,
Mohon maaf bilanya banyak kekurangan dan adanya kesalahan.
Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sekilas dampak COVID-19

Polemik yang tak kunjung usai. Awal tahun 2020 menjadi perbincangan, ajang mengadu juga bertukar pikiran antar warga negara pada sosial m...