Rabu, 25 Maret 2015

Cafe di Jl. Tubagus Ismail



Assalamualaikum
Hehe, maaf ya, diliat dari  judul nya aja udah ga asik banget, emang ada cafe namanya Jl. Tubagus ismail?
Ga ada sih, satya tulis ini soalnya saya lupa nama Cafe nya apa, maaf ya..
Aduh, emang keterlaluan penulis blog ini *TamparHajar

Ya, walaupun lupa nama cafe nya, tapi kesan makanannya tuh,
uh berkesan banget!

Kenapa berkesan?
Oke, saya kasih jawabannya!
Cafe ini terletak di jl.Tubagus ismail no.5D,
tempatnya bersebelahan dengan acara yang saya ikuti. Kebetulan alamat antara cafe dan acara yang saya ikuti ini sama, tapi tempat nya aja beda. Bisa dibilang, masih satu kawasan.
Oke, jangan basabasi mulu.
-next-
Makanannya kebanyakan mie, tapi yang dipadu rasakan.
Contohnya yang saya dan teman saya makan itu :

"Mie Carbonara"
Kalau di icip tuh kerasa ada perpaduan antara rasa mie rebus dengan susu. Sebetulnya agak panas ditenggorokan, tapi rasanya nikmat dan sensasi ini jarang banget untuk ditemukan, apalagi ditambah beberapa potong beef, so semakin menambah rasa unik dari makanan ini. 
Kamu bisa mencicipinya hanya dengan merogoh kocek Rp.12.500


Yap, ga puas dengan satu jenis makanan saja, kami akhirnya juga memesan satu makanan penutup.
Namanya
"Ice Cream Greentea, double scoop"

Harga nya Rp.9500
Rasanya tuh greentea banget, emang agak pahit, tapi kalau udah dimakan dengan roti dan susu, rasanya tuh *ajib banget!. Roti nya juga sempat dibakar dulu, jadi Rasanya tuh ada manis, gurih, pait green tea,

tapi ah pokonya
TOP BANGET! :D

Huhu, jadi pingin kesana lagi.


Ini bukan promosi, tapi opini. Opini Saya sebagai konsumen yang mengkonsumsi:)

Terimakasih perhatiannya, Semoga bermanfaat, Dan mohon maaf kalau ada salah salah kata.
                                                Terimakasih,Wassalamualaikum.

(Hasya Azizah Az-zahra & Talita.P Aulia)

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Hehe iya ka, kali kali mampir ke Cafe ini ka, bioar merasakan ke'enak'an yang sesungguhnya:D

      Hapus

Sekilas dampak COVID-19

Polemik yang tak kunjung usai. Awal tahun 2020 menjadi perbincangan, ajang mengadu juga bertukar pikiran antar warga negara pada sosial m...