Selasa, 01 Januari 2019

2018? Terimakasih!


ciee, 2018 udah lewat nih.
Ohya udah lama ga sapa, Halo! Assalamualaikum



Hasya, sebagai admin dari blog ini mau cerita.
Boleh yaa. Jadi Blog ini udah ngalamin masa hasya post yang awalnya bahas sekolahan sampe bahas random (squishy, wisata dll). 
Kalau dipikir postingan postingan itu udah lama banget ya, alias hasya yang ga produktif nih buat bahas sesuatu di blog :( hua maafkan yaa

Special thanks! buat yang selalu support blog ini. Pernah juga ada yang bilang "aktifin lagi dong blognya sya, sayang tuh kalau didiemin" jadi keinget gituu kata kata ituu, dan gacuma itu ada juga yang terus ngikutin. yahh tapi adminnya yang gabener (huhu sekali lagi maaf) jadi malah cuma sampe situ situ aja postingannya-gile ya kayak yang udah banyak aja yang liatt- tapi yang jelas blog ini gakan berjalan kalau gaada dukungan, terimakasih!!

Gacuma itu, di 2018 banyak banget momen yang berkesan. Gacuma dikampus, tapi juga diluar kampus. Ada suka dukanya, sampe yang melibatkan perasaan juga ada. Semua itu jadi pembelajaran buat hasya sendiri.






Untuk semuanya, terimakasih
Kalian yang membuat hidup jadi berarti.


w/ luv .
Hasya.
Hope will be better



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sekilas dampak COVID-19

Polemik yang tak kunjung usai. Awal tahun 2020 menjadi perbincangan, ajang mengadu juga bertukar pikiran antar warga negara pada sosial m...