Sabtu, 15 November 2014

Pengalaman Seminar "IBX"

Assalamualaikum teman~ :))

Ini nih, hasya baru aja dapat pengalaman dari sebuah seminar.

Seminar ini namanya IBX (Indonesia Broadcasting Expo) di Trans Studio Bandung. Seminar ini tuh tentang Pengetahuan broadcast, kita dikasih info mengenai program pertelevisian, bisnis dan beragam materi yang berkualitas dari berbagai narasumber.

Narasumbernya aja keren keren ^.^ tapi yang paling ingin nyimak terus tuh Teh Nia Dinata, Pak Chairul Tanjung, Pak Andi (Host Kick Andi).

Selain itu juga, yang menariknya acara ini didukung oleh Pihak pihak pertelevisian Indonesia, seperti RCTI, MetroTv, Net, Trans, Trans 7, dan masih banyak lagi.

Dan seminar ini berguna banget buat kita yang jurusan Broadcast, selain menambah wawasan, kita juga dituntut aktif, kenapa ?, agar kita bisa membiasakan diri turut berperan di kegiatan yang positif :))

Jadi, untuk kamu yang duduk di bangku SMA/SMK, coba ikutan seminar yang tema nya sesuai dengan jurusan kamu, karena disitu, kamu bisa memperoleh sesuatu yang tidak didapat dari sekolah ;))

Hee~ pokoknya semoga kita semua menjadi generasi aktif di kegiatan kegiatan yang positf dan menjadi generasi penerus bangsa yang lebih baik, aamiin ~

..yuk ah, Semangat!.. :D

Sekian dari hasya, wasalamualaikum warohmatulloh wabarokatuh =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sekilas dampak COVID-19

Polemik yang tak kunjung usai. Awal tahun 2020 menjadi perbincangan, ajang mengadu juga bertukar pikiran antar warga negara pada sosial m...