Selasa, 23 Desember 2014

Seminar IBX (Indonesia Broadcasting Expo) Season 1

Assalamualaikum Teman teman yang bersahaja :D

Di postingan kali ini, Hasya akan membahas tentang seminar IBX. Mohon maaf karena ini pernah dibahas di postingan sebelumnya, tapi postingan ini untuk lebih jelas nya lagi hehe :D monggo simak semoga bermanfaat #BagiyangCERDASdanKEPO ;)

 Sebetulnya Seminar IBX itu 3 hari pelaksanannya. Namun kami hanya ikut 2 hari pelaksanaan. Tapi saya, kawan kawan dan kaka kaka kelas se-jurusan Broadcast ini sebetulnya beruntung loh, kenapa? karena kita termasuk pendaftar pertama, jadi gratis untuk masuk kesana, terus kita juga ga perlu lama lama antri, soalnya kita udah terdaftar khusus disana, dan juga disana selain dapat ilmu kita gratis main wahana sepuasnya disana ^.^ Hohoo, menyenangkan bukan?





Oke, dari acara Seminar IBX di season hari ke 1 ini,

kesimpulannya adalah :

"Di jaman kini, elektronik, atau sistem komunikasi sudah menyebar ke berbagai pelosok, bahkan semakin canggih dari waktu ke waktu. Itu membuat berbagai pengaruh dalam kehidupan kita, dalam bersosialisasi, dalam berbudaya, dan dalam aspek kehidupan lainnya.
 Yang terpenting kita :
1. Mencintai budaya sendiri dan mengembangkannya.
2. Jadikan media sosial, media informasi adalah hal yang bermanfaat.
3. Jadikan ajang berkreatifitas.
4. Jadikan lahan ekonomi.
5.  Dan tetap ingat, bahwa kita masih mempunyai dunia nyata. (Banyak bersosialisasi secara nyata)"

Itu kesimpulan saya, dan semoga kita bisa menggunakan dengan baik fasilitas teknologi sekarang ini dan menjadi generasi cerdas bagi penghidupan bangsa. :)) Aamiin.

Sekian,
Postingan dari saya,
mohon maaf bila ada kesalahan.


Wassalamualaikum.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sekilas dampak COVID-19

Polemik yang tak kunjung usai. Awal tahun 2020 menjadi perbincangan, ajang mengadu juga bertukar pikiran antar warga negara pada sosial m...