Rabu, 24 Desember 2014

Ulang tahun SMKN 10 Bandung !


Assalamualaikum

Kawan kawan, sekarang hasya mau nge-share aja nih. tapi, ada satu yang perlu kamu ingat, aku beritahu ini, tapi cuma antara kamu dan aku.. oke?, gimana? jadi tenang ya.. shuut..

hohoho #Apasihgajelas?. Oke -Skip-

Dan sekarang ini bukan rahasia lagi..

Pokoknya gini deh,
setiap orang, organisasi, sekolah pasti mempunyai tanggal lahirnya masing masing kan?
Dan setiap ulang tahun, bisa saja di rayakan.
 Nah seperti hal nya itu, SMK 10 tentunya punya tanggal lahirnya sendiri :)), yaitu 30 SEPTEMBER 2014 ! Wahhh, sayang udah kelewat.

Tapi, hasya akan tetap menceritakan kenangan saat itu.

Kami para pengurus osis setiap tahunnya pasti mempersiapkan berbagai acara untuk memperingati ulang tahunnya SMKN 10. Mulai dari membuat proposal serapi mungkin, lalu mendekorasi ruangan sedemikian rupa, dan masih banyak lainnya. Setiap tahun seperti itu. Apalagi kalau SMK 10 ulangtahunnya di angka kelipatan 5 (Contohnya : 55, 60 atau  dst ) berarti osis harus menyiapkan acara yang menghibur, pokoknya harus lebih rame dari tahun tahun sebelumnya. Dan biasanya kalau di kelipatan 55, pasti tamu andalannya tuh "Kang Sule" :) Tapi berhubung Kang Sule ga bisa hadir di ulang tahun kali ini, jadi yang bisa hadir hanya "Kang Ohang". Tentunya, sangat diapresiasi dong :D



Oke, kalau saya, kawan kawan dan kaka pengurus osis lainnya, kita membuat acara hiburan dari berbagai jurusan, Lalu seluruh siswa dibagi jadi beberapa kelompok untuk ikut lomba yang kami buat juga. Setelah itu masih ada acara selanjutnya di keesokan hari.

Waktu di hari pertama, ada  sebuah band dari jurusan musik, penampilan tari dari jurusan Tari, dan lain sebagainya. Kemudian yang dibagi kelompok itu dibagi ke beberapa tempat di sekolah untuk dibereskan dan dirapihkan, Jadi setelah itu, taman tuh jadi aja bersih seketika.

Kita merayakannya ulang tahun SMK 10 di Pendopo SMK 10 dan Auditorum SMK 10 bandung.

Sekali lagi,
Selamat ulang tahun (Wilujeung tepang taun) untuk SMKN 10 !
di tanggal 30-September-2014, (maaf sekali telat)



Semoga menjadi lebih sukses kedepannya, lebih jaya, lebih lancar, dan SMK 10 semakin banyak diapresiasi.
Aamiin

Sekian postingan dari saya,
semoga bermanfaat,
mohon maaf bilanya banyak kekurangan dan ada kesalahan.

Wassalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sekilas dampak COVID-19

Polemik yang tak kunjung usai. Awal tahun 2020 menjadi perbincangan, ajang mengadu juga bertukar pikiran antar warga negara pada sosial m...